Go To Melur Beach

Pertemuan Bulanan VIII ARM & Lebaran Idul Fitri 1431H
Pantai Melur, 11 September 2010

          Acara boleh dibilang dadakan, karena tiba-tiba penasihat (Andry) dan informan (Ika. G) melayangkan sms yang berisi ajakan untuk berlebaran sesama ARM. Acara yang boleh dibilang separo hati itu akhirnya terlaksana juga. Yang awalnya malas-malasan dan seperti tak berminat, menampakkan diri juga dikosan Susan.

          Lama bersimpang siur kabar, datanglah sebuah mobil angkot keren berwarna kuning parkir disamping kanan depan kosan. Bersamaan dengan itu, muncul sosok Ika. G dan Ricky dari dalam mobil dengan dandanannya yang menyatakan siap untuk berpiknik. Sementara di dalam kosan, telah menunggu beberapa anggota ARM (Andri, Irul, Sep, Ika, Dona dan Olha).

          Usut punya usut, ternyata masih ada beberapa anggota lagi yang berminat meramaikan suasana. Seperti Peri dan Datuak. Uniknya, kita harus melanglang buana terlebih dahulu ke Panbil Batu Aji untuk menjemput sang anggota. Lucunya lagi, sang anggota sempat tidak mengenali kami yang telah memanggil-manggil dari dalam mobil angkot (jangan-jangan dikirain mau nambang lagi?! wkwkwkwk…).

          Cuaca sangatlah bersahabat, langit nan cerah dan sinar matahari nan Allahhurabbi cerianya membuat baju kami bermandikan keringat di dalam mobil. Yach, walaupun mobilnya mini, kami sangat berlapang dada untuk berpiknik ke Pantai Myrota. Dasar emang dach dasarnya narzis, panas atau mau direbuspunlah ceritanya, tidak menyurutkan niat anggota untuk berfoto-foto ria. Jadi dech segubrak foto, padahal perjalanan belum sampai 1/2; jangankan 1/2, 1/3pun belum ( hahaha.,.,).

       Malang tak bisa dicegah dan mujur juga tak bisa diraih, Pantai Myrota kelebihan muatan. Hm.,.terjadilah silang pendapat dari para anggota. Akhirnya, yang mutusin malah yang punya angkot, mungkin pada takut ditinggalin, jadinya ga ada satupun yang berani komentar, adanya pada ngomel tapi ikut juga, hoohoho.,.

        Serunya, di mobil kita ngerjain dan ngiri-ngiriin anggota yang ga bisa ikut. Contohnya aja nich, Susan sang bendahara, dikerjain habis-habisan dengan gosip terhangat dari majalah ARM (yang entah sejak kapan terbitnya).

          Keputusan jatuh pada Pantai Melur. Jauh kami berjalan dari parkiran mobil, ga tentu mau parkir dimana. Walhasil, asal tempat; karena sudah kepanasan buat nyari tempat yang ga tau mau ditempati dimana. Mau cari yang lindung, tapi ga ada yang ga dipapar matahari. Mumpung ada sate, kitapun parkir di depan kedai sate orang sambil nyari tikar buat disewa, wkwkwk.,.

          ARM rehat sejenak menikmati sejuknya pantai ditengah hari. Usai makan bersama, ada yang bernyanyi bak anak band, ada yang berfoto-foto ria kayak model baru launcing, dan yang terdahsyat: ada yang syuting video klip fenomenal “Keong Racun”,wkwkwwk.,.,.

This slideshow requires JavaScript.

          ARM tetaplah ARM. Selain narsiz, ada sifat yang tidak pernah bisa disirnakan. Apa coba?!Jahilnya, ngalahin jahilnya boneka jail. Siapapun yang lengah,”byuuuuuuuuuuuuuuuur.,.,.,.,”, dilempar ke laut!!! hm, memanglah.,.,Bahkan yang sudah berganti kostumpun ikut jadi korban.,.,hahahaha

          Mataharipun mulai beranjak tanpa ninggalin hawa cerianya. Para ARMpun telah lelah menikmati perjalanan piknik yang begitu unik ini. Langkah gontai mengantar para anggota menuju parkiran mobil, eh malah kena wabah macet?? Selang hitungan jam, mobil melaju ninggalin Pantai Melur hendak menuju Jembatan Barelang. Sayangnya Jembatan dipenuhi sesak kendaraan dan tidak bisa disinggahi, apalagi para kapten jalanan sibuk merazia pikniker, ya sudahlah.,.,kita go home.,.,!!!! 1/1 diantar ke pinggir jalan masing-masing, karena tidak memungkinkan untuk diantar 1/1.

         Lebaran yang tidak lengkap dengan anggota keluarga tapi telah lengkap dengan kehadiran ARM.^_________^.

*The End*

                                                                                           By: Olha Chayo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s