Konvoi Ke Tanjung Pinggir

Pertemuan Bulanan XI ARM & Laporan Acara
Konvoi Ke Tanjung Pinggir, 09 Januari 2011
  • Acara diawali dengan berkumpul di kos Susan di Kanaan jam 08.00 WIB
  • Masing-masing anggota dipungut biaya Rp 20.000,- untuk konsumsi dan snack. TJ Konsumsi yaitu Susan dan Syamsir.
  • Anggota ARM yang ikut cukup fantastis, apalagi dengan kehadiran anggota-anggota baru. Hanya saja, ada beberapa anggota yang berhalangan hadir. Beberapa anggota yang ikut adalah: Chairul, Syamsir-Susan, Riki-Ira, Anton-Ola, Sep-Ika, Datuak, Indra-Dimas dan Dona.
  • Sesampainya di Tanjung Pinggir, para anggota memarkirkan motor tidak jauh dari tempat yang akan dihuni. Suasana begitu asri dengan bernarzis ria dan main folley pantai yang tidak jelas permainannya. Mengapa demikian?? Karena, namanya folley pantai, tapi ada kombinasi football dan takraw, hohoho.,.,.unik banget kan?!
  • Acara ini lebih meriah dari acara sebelumnya. Karena, ternyata ada acara tidak terduga yang telah diam-diam dipersiapkan oleh para anggota. Acara yang betul-betul surprise, yaitu perayaan ultah Olha yang ke-23.
  • Olha sempat disidang dengan kritikan pedas tentang laporan sekretaris yang dinilai tidak lengkap dan bahkan membawa-bawa masalah pribadi. Suasana semakin memanas sampai akhirnya pecah saat beberapa butir telur dan beberapa bungkus terigu menghujani kepala hingga sekujur badan Olha. Mulai saat itu terjadi perang adonan kue. Semua anggota saling menyerang satu sama lain dan semuanya jadi ikutan ulang tahun hari itu. Keadaan sempat reda ketika Riki, Syamsir dan Susan membuka kue ulang tahun diikuti dengan nyanyian dan ucapan selamat ultah dari para anggota ARM. Kue yang tadinya didandani secantik mungkin dan rasanya yang lezat itu tidak ada artinya lagi saat kembali menjadi senjata perang antar sesama annggota ARM. Puncaknya, Olha dan beberapa anggota seperti Ika dan Chairul dilempar ke ombak. Sungguh hari yang luar biasa 😀 😀

  as  fgn

  • Setelah lelah berperangan, anggota ARM makan nasi bungkus bersama. Senda gurau mewarnai suasana makan.
  • Ombak yang pasang dan bergelombang menarik seluruh anggota ARM untuk berenang dengan beragam gaya. Disana, spontan bermain folley ombak (wakakakak.,.). Seru dan lebih seru lagi permainan Banana Boatnya.
  • Usai menguras energi dilautan, alias menantang ombak (ciile, gayanya.,.,he.); acara usai dan dalam perjalanan pulang timbul kebingungan, mau langsung pulang atau makan bakso dulu?! Setelah lama tidak ada kata jadi, akhirnya semua anggota yang mungkin sudah atau dalam perjalanan pulang bahkan kerja, dihubungi dan jadilah berkumpul di Bakso Gunung di Batam Centre. Ada beberapa yang tidak dapat hadir, karena kerja (Syamsir), tidak dapat dihubungi (Chairul), dan untung bisa datang meskipun telat hadir.

FY

  • Berbagai menu dipesan sesuai selera dan Alhamdulillah bisa pulang dengan kenyang. Acara yang heboh, meriah dan penuh nuansa keakraban.

JH

  • Make a wish: Mudah-mudahan acara selanjutnya meriah seperti ini dan mungkin lebih, amiin.
  • Ditunggu ya, buat pesta ultah ARM selanjutnya.,.,!!!! Siapakah sasarannya?! Ayo, kita caritau.,.!!!! Waspadalah.,.,!!! Waspadalah.,.!!!! (Kok jadi bang napi nich?!wkwkwk.,.,)

By: Olha Chayo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s