Touring To Barelang – Pulau Galang

Tahun Baru Masehi "Touring to Barelang"
01 Januari 2011
  • Acara awal adalah home stay disebuah villa yang bertempat di Myrota Beach. Tapi ada beberapa sebab yg tidak mengizinkan, seperti: dana, persiapan, transportasi, keamanan dan yg terlebih penting: persetujuan masing-masing anggota ARM.
  • Acara yang diputuskan adalah konvoi ke Barelang sampai Pulau Galang. Ngumpul di Simpang Jam pukul 10.00 WIB. Tidak ada panitia tetap, karena ini sekedar acara Happy Fun untuk mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama anggota ARM.
  • Hari-H, tempat ngumpul beralih ke kos Susan di Kanaan. Waktu disesuaikan dan yg berangkat ada 6 motor. Anggota yg ikut: Chairul-Dona, Ucub-Susan, Sep-Olha, Indra-Ira, Ajo-Elen dan Dimas-Ika.
  • Dana yang digalang @ anggota + Rp 25.000,-
  • TJ konsumsi tidak ditetapkan, tapi yg menghandel yaitu Ucub dan Susan.
  • Acara yg awalnya touring berubah menjadi ajang balap-balapan (Mungkin saking semangatnya anggota ARM hendak sampai cepat ditujuan dan mungkin juga pada bercita-cita untuk menjadi pembalap, he.,.,peace.,.,!!). Walaupun begitu, acara menjadi semakin seru, meskipun ada yg ketinggalan atau malah keduluan dari rombongan.
  • Sampai di Pulau Galang + pukul 12.00 WIB. Dengan membayarkan tiket masuk @ Rp 5.000,-; acara informalpun dimulai, seperti: basalanjuang alias makan bareng, narzis-narzisan, de el el.
  • Setelah penat berileks-rileks ria, ada keraguan antara pulang atau main ke pantai. Perjalanan diteruskan + pukul 15.00 WIB, tanpa keputusan finish. Usai mengisi minyak motor dan mengecek sikon motor, akhirnya keputusan jatuh pada Pantai Melayu.
  • Dengan pembelian tiket @ Rp 4.000,- ; anggota ARM menyatu dikeramaian pantai. Sempat ada kehebohan karena Chairul dan Dona nyasar entah kemana, haha.,(saking ramenya orang disana). Beruntung setelah dihubungi via HaPe, 2 anggota ini dapat menemukan kami.
  • Ombak yang masih dalam keadaan surut, tidak menyurutkan minat beberapa anggota ARM yang tergiur hendak bermain ombak dan antusias untuk menaiki Banana Boat. Acara kurang seru, karena ada beberapa anggota lagi yang kecapekan dan lebih memilih rehat sejenak disebuah tikar yang tidak jauh dari tepi pantai tersebut, menunggu anggota yang mandi kelar. Meskipun demikian, tidak mengurangi kekompakan lho.,
  • + pukul 17. 30 WIB, acara usai. Anggota ARM bersiap-siap untuk kembali ke rumah masing-masing. Sempat ada ide untuk berkumpul nantinya di Simpang Barelang. Namun, perjalanan saat pulang dibumbui oleh kemacetan, sehingga tidak memungkinkan bagi para anggota untuk konvoi ataupun balap-balapan lagi. Sampai di Jembatan Barelangpun, macetnya bukan main, belum lagi langit yang sudah mau gelap. Akhirnya perjalanan berakhir dengan sendiri-sendiri tanpa ada penutupan. Hanya saja keakraban tidak perlu penutupan untuk berjumpa kembali di pertemuan selanjutnya.

@ HAPPY ENDING @

By: Olha Chayo -Secretary of ARM-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s