Bebek Garang

Hayyooo…siapa yang suka sama hidangan-hidangan dari bebek?? Hm, disini nih tempatnya. Saya lupa ding harganya berapa..Waktu itu ceritanya ada promo porsi gratis nih dari Bebek Garang yang baru buka di samping SPBU Sawahan kota Padang, siapapun mau dooong… Sebelum pesan, mending ditanya dulu, ntar udah ga gratis lagi?? Formalitas doang, beeeeh..ternyata porsi gratisnya emang udah abiiiss!!!!! huaaaa….tapi yo weslah, wong udah duduk, lapper berat juga, biasa mahasiswa Tugas Akhir, ngerti dong nasibnya, hee…Saya pesan bebek yang pedas waktu itu (tapi lupa apa namanya) ples air mineral (rasanya emang mineral doang deh), kena Rp 45.400,-. Weeew.. Jajan buat 2 hari 😀 Tapi sesuai, masakannya emang OK punya, yang kata orang bebek itu rada anyir, hm…berasa makan ayam kok 😀 Kuahnya, pedesnya, manteep…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s