Paket Makan Ekonomis

Sore ini, saya menemani teman saya ke  tempat fotocopy di Simpang Labor, seberang Basko Hotel. Setelahnya, berhubung kita belum makan siang, kita hunting makanan dulu sebelum pulang. Ternyata, sekitar 2-3 rumah dari lokasi fotocopy, sisi kiri jalan Labor, ada tempat makan dengan merk East2West. Kayaknya masih baru nih, kita sepakat buat mampir.
Waaah, menunya ekonomis, chuy… cocok banget buat sakunya anak kosan 😀 Kita pesan Wing+Rice Rp 10.000,- dan air mineral kemasan botol 600ml Rp 3.000,-. Dengan modal Rp 13.000,-, kita udah kenyang bangeeet… Padahal, tadinya mau pesan kentang goreng lagi, tapi… batal! 😀
Selain ini, ada lagi menu lainnya dengan harga relatif, seperti: Wing (sayap saja) Rp 8.000,-; Nasi Goreng Tomyam Spesial (nasi goreng pake ayam) Rp 12.000,-; Chicken Chod (ayam tanpa tulang yang digoreng pake tepung dan dibubuhi saus) Rp 18.000,-; puding cokelat/pink Rp 3.000,-; dll. Variatif, bukan?
Wing+Rice ini terdiri dari Nasi putih, sayap ayam yang digoreng pake tepung, sambal khusus, potongan tomat dan mentimun/timun. Ayam goreng tepunya terasa lebih padat dan renyah. Sementara sambalnya lebih kental, sepertinya dibikin sendiri dan menggunakan gula aren sebagai salah satu bahannya, rasanya tidak begitu pedas dan terasa agak manis 🙂
Oya, sebelum dan sesudah makan kudu cuci tangan dulu ya. Disini udah disediain nih washtafel lengkap dengan hand wash dan lap tangan.
Nah, dekorasi ruangannya juga unik, lho.. Ada lampu gantung yang cahayanya tampak lebih lembut.. 🙂 Hayyooo loo… bagian kerucut bawah tudung lampu yang terbuka ditutupin pake kertas warna-warni (sepertinya kertas bekas tugas kuliahan) yang telah dibentuk dan diklip hingga menyatu, kreatif dan tampak cantik.. Penasaran?! Mampir aja kesini, pelayanannya juga ramah banget..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s