Nasi Goreng Nyam-nyam Gardu

Hayo lhooo…. yang baru stay di Lenteng Agung.. ada nasi goreng favorit nih disini, khususnya yang tinggal di asrama atau kosan, kece banget.. OK rasanya juga OK kantongnya, yang nggak OK itu antreannya.. 😀

Makanan khas Indonesia yang satu ini dijual di tempat yang sederhana berupa emperan di tepi jalan. Tepatnya, berlokasi di simpang Jl. Gardu, Serengseng Sawah, di antara KFC Lenteng Agung dan Roti Bakar 88, sekitar 15 meter dari Stasiun Lenteng Agung (Jakarta Selatan).

Tempat ini buka pukul 7 malam, setelah waktu Maghrib. Jadi, jika  tidak ingin menunggu lama, datang saja lebih awal supaya tidak berurusan dengan antrean panjang. Karena, biasanya lewat dari pukul 7, yang beli tak terhitung banyaknya, sampai berdiri di depan gerobak empunya nasgor!

Menu disini variatif, mulai dari nasi goreng dengan berbagai pilihan, hingga kwetiau dan aneka mie. Harga relatif ekonomis, berkisar antara Rp 10.000,- hingga Rp 20.000,-.

Penasaran?! Jangan lupa mampir ya.. Selain Nasi Goreng Nyam-nyam Gardu ini, disekitarnya juga ada martabak yang lezat, pecel ayam nan maknyus, roti bakar dan juga kentucky; mantap dah.. Tapi, jangan makan berlebihan ya, karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, terutama buat tubuh kita sendiri 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s