Tag Archives: Bebek Garang

Bebek Garang

Hayyooo…siapa yang suka sama hidangan-hidangan dari bebek?? Hm, disini nih tempatnya. Saya lupa ding harganya berapa..Waktu itu ceritanya ada promo porsi gratis nih dari Bebek Garang yang baru buka di samping SPBU Sawahan kota Padang, siapapun mau dooong… Sebelum pesan, mending ditanya dulu, ntar udah ga gratis lagi?? Formalitas doang, beeeeh..ternyata porsi gratisnya emang udah abiiiss!!!!! huaaaa….tapi yo weslah, wong udah duduk, lapper berat juga, biasa mahasiswa Tugas Akhir, ngerti dong nasibnya, hee…Saya pesan bebek yang pedas waktu itu (tapi lupa apa namanya) ples air mineral (rasanya emang mineral doang deh), kena Rp 45.400,-. Weeew.. Jajan buat 2 hari 😀 Tapi sesuai, masakannya emang OK punya, yang kata orang bebek itu rada anyir, hm…berasa makan ayam kok 😀 Kuahnya, pedesnya, manteep…